news
Langganan

Afriyani Cs Jalani Tes Kejiwaan Ketiga - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id News  -  Jumat, 3 Februari 2012 - 13:51 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

JAKARTA- Afriyani Susanti, 29 dan tiga temannya, hari ini kembali menjalani tes kejiwaan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Ini adalah tes kejiwaan lanjutan untuk yang ketiga kalinya.

Pantauan, Jumat (3/2/2012), Afriyani dan ketiga temannya keluar dari ruang Tahanan Narkoba Polda Metro Jaya sekitar pukul 11.30 WIB. Keempatnya menuju ruang penyidikan yang hanya berjarak dekat dengan sel tahanan.

Advertisement

Afriyani tampak berlari kecil menuju ruang penyidikan ketika sejumlah wartawan memanggilnya. Afriyani mengenakan baju khusus tahanan narkoba berwarna oranye dan celana pendek sebetis warna gading. Kepalanya ditutupi kerudung warna yang senada dengan celananya.

Sama halnya dengan tiga temannya Adistira, Dedy Mulyadi dan Arisendi. Mereka mengenakan baju tahanan warna oranye dan celana pendek.

Kepala Humas Badan Narkotika Nasional (BNN), Sumirat, Kamis (2/2) kemarin mengatakan bahwa pemeriksaan tes kejiwaan akan berlanjut hingga 3-4 hari ke depan. Adapun, tim psikolog berasal dari BNN, Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Metro Jaya dan Rumah Sakit Kecenderungan Obat (RSKO) sebanyak 14 orang psikolog.

Advertisement

Pemeriksaan kejiwaan dilakukan untuk mengetahui stabilitas, latar belakang dan kecenderungannya terhadap narkotika. detikcom

Advertisement
Advertisement
Arif Fajar Setiadi - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif