news
Langganan

18 Siswa MTSN 1 Solo diduga keracunan - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id News  -  Rabu, 26 Oktober 2011 - 12:19 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Solo (Esposin)--Sebanyak 18 siswa MTSN 1 Solo diduga keracunan usai makan nasi oseng. Mereka pun menjalani perawatan di RS PKU Muhammadiyah Solo, Rabu (26/10/2011).

Advertisement

Informasi yang dihimpun Espos, kejadian tersebut bermula saat para siswa yang tinggal di  asrama itu menyantap nasi oseng kacang panjang dicampur labu dan ebi serta lauk telur pada Selasa (25/10/2011).

Mereka menyantap sarapan sekitar pukul 06.00 WIB dan selanjutnya pada pukul 08.00 WIB beberapa siswa merasa pusing dan mual, sebanyak 18 siswa dan dua orang ibu asarama merasakan hal serupa.

"Mereka sempat dirawat di UKS, namun pagi (Rabu-red) ini sekitar pukul 09.30 WIB mereka kami bawa ke PKU Muhammadiyah," terang Wakil Kepala Bidang Humas MTSN Solo di PKU Muhammadiyah.

Advertisement

Ia menjelaskan total terdapat 20 orang yang diduga keracunan yakni 18 siswa dan dua ibu asrama.  "17 Siswa dirawat inap satu orang siswa dan dua ibu asrama menjalani rawat jalan," terangnya.

Sementara berdasarkan pantauan Espos sekitar pukul 12.00 WIB terlihat para  siswa yang dirawat inap menempati bangsal Mina, Shofa dan Arofah.

(ewt)

Advertisement
Advertisement
Tutut Indrawati - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci : Keracunan MTSN 1 Solo
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif