news
Langganan

10 Berita Terpopuler : Rumah Pembunuh Wonogiri Dibakar Massa-Jalur Mandiri PTN - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Muhammad Diky Praditia Rohmah Ermawati  - Espos.id News  -  Jumat, 14 Juni 2024 - 11:33 WIB

ESPOS.ID - Kondisi rumah Supriyanto, tersangka pembunuhan perempuan di Desa Setren, Slogohimo, Wonogiri, seusai dibakar massa pada Kamis (13/6/2024). (Istimewa)

Esposin, SOLO--Ulasan tentang rumah tersangka kasus pembunuhan seorang perempuan di Desa Setren, Kecamatan Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Supriyanto alias Baron, 44, dibakar massa pada Kamis (13/6/2024), menjadi berita terpopuler di laman Esposin, Jumat (14/6/2024). Peristiwa itu terjadi saat tersangka mengikuti rekonstruksi kasus pembunuhan yang ia lakukan.

Berita terpopuler itu mengungkap Kepala Desa Setren, Slogohimo, Wonogiri, Wisnu Jatmiko, mengatakan rumah Supriyanto dibakar massa setelah kegiatan rekonstruksi pembunuhan oleh kepolisian pada Kamis sekitar pukul 11.00 WIB. Dia mengaku tidak mengetahui secara persis awal mula kejadian pembakaran rumah tersebut.

Advertisement

”Yang membakar tidak tahu siapa. Tetapi memang benar terjadi kebakaran. Tadi saya sampai lokasi api sudah paham. Keadaan hujan,” kata Wisnu saat dihubungi Esposin, Kamis

Menurut Wisnu, rumah yang dibakar itu dalam keadaan kosong. Sebelum ditangkap polisi, Supriyanto memang tinggal sendiri di rumah tersebut.

Koordinator Lapangan Pemadam Kebakaran Wonogiri, Sriyanto, mengatakan Damkar Wonogiri mendapatkan laporan kebakaran rumah dari Desa Setren sekitar pukul 12.00 WIB.

Advertisement

Setelah sampai lokasi kejadian, rumah tersebut sudah banyak yang hangus terbakar. Namun saat ini api sudah berhasil dipadamkan. ”Iya benar, tadi ada kebakaran rumah di Setren. Kami sudah ke sana, kondisi rumah sudah hangus, rata,” ujar dia.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Wonogiri AKP Anom Prabowo saat dimintai konfirmasi Esposin belum bisa memberikan keterangan terkait kebakaran tersebut. Saat ini kepolisian tengah menghimpun data. Tetapi dia membenarkan aparat Polres Wonogiri menggelar rekonstruksi kasus pembunuhan yang dilakukan Suprtiyanto dengan korban kekasihnya, KMD, pada Kamis siang.

Selain ulasan tentang rumah tersangka kasus pembunuhan Wonogiri dibakar massa, kabar lain soal ketentuan jalur seleksi mandiri UNS Solo, kecelakaan adu banteng di Jalan Jogja-Solo, Biaya di Al Azhar IIBS Karanganyar, hingga daftar kampus negeri yang membuka seleksi mandiri juga masuk daftar berita terpopuler siang ini.

Advertisement

Simak 10 berita terpopuler Esposin 24 jam terakhir hingga Jumat (14/6/2024) siang:

  1. Rumah Tersangka Pembunuhan Slogohimo Wonogiri Dibakar Massa seusai Rekonstruksi
  2. Segera Buka, Simak Ketentuan 3 Jalur Seleksi Mandiri UNS Solo 2024
  3. Lompati Median Jalan, Mobil Adu Banteng dengan Truk di Jalan Jogja-Solo Klaten
  4. Polres Sragen Ungkap Kasus Pencurian Sapi di Ngrampal Sragen
  5. Al Azhar IIBS Karanganyar Tawarkan Fasilitas Premium, Segini Biaya Pangkalnya
  6. 195 Kades di Sragen Diperpanjang Jabatannya Jadi 8 Tahun
  7. Daya Tampung Jalur Mandiri UNS Solo 2024 Sebanyak 5.194 Kursi
  8. PT RSK Disomasi Gegara Tarik Tiket Masuk Jalan Wisata Margo Lawu Karanganyar
  9. Daftar 7 Kampus Negeri yang Buka Seleksi Mandiri Pakai Nilai UTBK-SNBT 2024
  10. Mutasi di Polres Sukoharjo, 2 Kapolsek dan 2 Kasat Ganti Pejabat
Advertisement
Rohmah Ermawati - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif