news
Langganan

10 Berita Terpopuler: Remaja Meninggal di Boyolali Sempat Diculik-Badai La Nina - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Nimatul Faizah Rohmah Ermawati  - Espos.id News  -  Kamis, 1 Agustus 2024 - 08:48 WIB

ESPOS.ID - Polisi melakukan olah TKP lokasi penemuan jasad remaja berinisial AS di rumah neneknya di Kismoyoso, Ngemplak, Boyolali, Rabu (31/7/2024). (Solopos/Ni’matul Faizah)

Esposin, SOLO—Ulasan tentang keluarga remaja pria berinisial AS, 16, yang ditemukan meninggal dunia di rumah neneknya, Dukuh Grasak RT 003/RW 005, Desa Kismoyoso, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Selasa (30/7/2024) sore, melapor ke polisi menjadi berita terpopuler di laman Esposin, Kamis (1/8/2024) pagi.

Berita terpopuler itu mengungkap keluarga menilai AS meninggal tak wajar sehingga melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian. Ayah AS, Darmudi, mengungkapkan sebelum ditemukan meninggal dunia, anaknya sempat dua kali diculik. Penculikan pertama terjadi sekitar dua pekan lalu dan kedua pada Sabtu (27/7/2024).

Advertisement

“Awalnya itu anak saya buat status WA. Lalu ada yang lapor ke temennya yang seorang pesilat, terus enggak terima. Terus anak saya diculik dengan paksa,” ujar Darmudi saat ditemui wartawan di rumahnya, Rabu (31/7/2024).

Ia mengatakan dua pekan lalu ada beberapa orang yang mendatangi rumah ibu mertuanya atau nenek korban di Grasak RT 003/RW 005, Desa Kismoyoso, Kecamatan Ngemplak, untuk menemui korban namun tidak ketemu.

Advertisement

Ia mengatakan dua pekan lalu ada beberapa orang yang mendatangi rumah ibu mertuanya atau nenek korban di Grasak RT 003/RW 005, Desa Kismoyoso, Kecamatan Ngemplak, untuk menemui korban namun tidak ketemu.

Beberapa orang itu lalu mendatangi rumah Darmudi untuk mencari AS di Manggung akan tetapi juga tidak bertemu. “Sebenarnya saya tidak tahu mereka mau menculik anak saya. Saya awalnya mengira mereka itu teman anak saya,” kata dia.

Ia menjelaskan tak lama kemudian anaknya dibawa ke Nogosari oleh orang yang mencarinya lalu dihajar. Kemudian sang anak dipulangkan oleh orang yang berbeda. Darmudi tak paham betul kejadian tersebut karena anaknya tidak mau mengaku dan cenderung bungkam.

Advertisement

Berikut 10 berita terpopuler Esposin 24 jam terakhir hingga Kamis (1/8/2024) pagi:

Remaja Meninggal di Ngemplak Boyolali Sempat Diculik, Keluarga Lapor ke Polisi

Ini Kronologi Kebakaran SPBU Colomadu Karanganyar versi Pertamina

Advertisement

Remaja Ditemukan Meninggal di Ngemplak Boyolali, Polisi Tetapkan 4 Tersangka

Tak Lagi Tinggal di Permakaman, 33 Keluarga di Serengan Solo dapat Rumah Gratis

Pemkab Sragen Mutasi 56 Pejabat, Bupati: Prosesnya Terlegitimasi

Advertisement

RS PKU Muhammadiyah Maju Menjadi Pelayanan Kesehatan Terbaik di Karanganyar

Delapan Desa di Polokarto Sukoharjo Naik Kelas Jadi Mandiri, Ini Daftarnya

Badai La Nina Mulai Datang di Sebagian Wilayah Indonesia, Awas Hujan Petir

Mulai Berbayar, Pemkot Solo hanya Buka Taman Balekambang Sabtu dan Minggu

Selamat! Ini Nama Pelajar yang Terpilih Jadi Wasis Solopos Angkatan 28

Advertisement
Rohmah Ermawati - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif