news
Langganan

Smartfren Raih The Best Internet Provider

by Insetyonoto Jibi Solopos  - Espos.id News  -  Selasa, 8 Januari 2013 - 22:00 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

SEMARANG-Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA dengan teknologi tercanggih EV-DO Rev.B Phase 2, meraih penghargaan The Best Internet Provider–Wireless Broadband.

Regional Head Central Java, Smartfren, Aris Martoko, mengatakan penghargaan ini diraih dalam ajang Semarang Service Excellence Champion Award 2012. “Penghargaan ini merupakan kali kedua yang diterima Smartfren regional Central Java,” katanya di Semarang, Selasa (8/1/2013).

Advertisement

Penghargaan ini, lanjut dia, akan semakin memicu semangat untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sejalan dengan komitmen Smartfren untuk terus memperluas jangkauannya dan meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, khususnya di kota Semarang dan sekitarnya.

“Prestasi ini semakin mempertegas posisi Smartfren sebagai penyedia layanan telekomunikasi khususnya data terbaik,” ujarnya.

Advertisement

Penghargaan The Best Internet Provider–Wireless, imbuh Aris, berdasarkan hasil survei pasar diadakan oleh MarkPlus Insight. Survei yang dilakukan untuk mengukur kualitas pelayanan service excellence yang dilakukan oleh berbagai merk yang ada di kota Semarang.

“Survei dilakukan kepada 1.000 orang responden di kota Semarang dan telah diadakan pada September – Oktober 2012,” jelas dia.

Advertisement
Advertisement
Laila Rochmatin - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci : Smartfren CDMA Penghargaan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif