news
Langganan

Sepeda motor tabrak truk, satu tewas

by Redaksi  - Espos.id News  -  Senin, 5 Desember 2011 - 19:34 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Karanganyar (Esposin)--Sebuah sepeda motor menabrak truk di Dukuh Titang, Kelurahan Tegalgede, Kecamatan Karanganyar, Minggu (4/12/2011) sekitar pukul 21.00 WIB. Akibatnya, satu orang korban tewas di tempat kejadian yakni pengemudi sepeda motor yang diketahui bernama Suyanto, 19, waga Dusun Gerang Tengah, Desa Gemantar, Kecamatan Jumantono.

Advertisement

Menurut Kanit Laka Polres Karanganyar, Ipda Yulianto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Nazirwan Adji Wibowo dan Kasatlantas, AKP Aidil Fitri Syah, kecelakaan tersebut bermula ketika truk bernomor polisi AA 1315 MB, yang sebelumnya melaju dari arah Solo, berhenti di lokasi kejadian. Truk yang dikemudikan oleh Nur Kholoiq Mahfud, 44, warga lingkungan Bulurejo, Kelurahan Tegalgede, tersebut berhenti lantaran kehabisan solar.

“Truk itu berhenti karena si sopir membeli solar. Pada saat berhenti, Nur Kholiq tidak menyalakan lampu tanda berhenti di bagian belakang truk, serta tidak memberi tanda segitiga pengaman di belakang truk,” ujar Yulianto saat ditemui wartawan di Mapolres Karanganyar, Senin (5/12/2011).

Tak berapa lama, sepeda motor Kawasaki bernomor polisi AD 3912 UZ yang dikendari Suyanto menabrak truk bagian belakang. Menurut saksi mata di lokasi kejadian, korban mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi. Karena kondisi di jalan minim penerangan, lanjut Yuliyanto, diperkirakan korban tidak melihat jika di depannya terparkir sebuah truk.

Advertisement

“Menurut keterangan para saksi, karena tidak bisa menghindar, maka korban langsung menabrak bagian belakang truk,” jelasnya.

(fas)

Advertisement
Advertisement
Anik Sulistyawati - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif