news
Langganan

Sebagian Kota Besar Tanah Air Hujan Ringan pada Jumat 6 Januari 2023 - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Newswire  - Espos.id News  -  Jumat, 6 Januari 2023 - 08:27 WIB

ESPOS.ID - Ilustrasi hujan ringan. (freepik).

Esposin, JAKARTA--Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan sebagian kota besar di Tanah Air berpeluang hujan ringan pada Jumat (8/1/2023) siang.

Dari laman bmkg.go.id, kota besar yang berpeluang hujan ringan yakni Banda Aceh, Serang, Gorontalo, Jambi, Bandung, Semarang, Palangka Raya, Pangkal Pinang, Tanjung Pinang, Bandar Lampung, Manokwari, Mamuju, Makassar, Manado, Padang, dan Medan.

Advertisement

BMKG juga memperkirakan kota besar lainnya hujan dengan intensitas sedang yakni di Yogyakarta. Kota lain yang diperkirakan hujan petir yakni Banjarmasin dan Ambon.

Sementara kota besar yang diperkirakan berawan yakni Denpasar, Jakarta Pusat, Ternate, Kupang, Kota Jayapura, Kendari, dan Palembang. Kota besar lainnya diperkirakan cerah berawan yakni Bengkulu, Pontianak, Samarinda, Tarakan, dan Pekanbaru.

Pada malam harinya, BMKG juga memperkirakan sebagian besar wilayah Indonesia berawan, diantaranya Serang, Bengkulu, Gorontalo, Surabaya, Tarakan, Pangkal Pinang, Ambon, Ternate, Manokwari, Manado, dan Palembang.

Advertisement
Advertisement
Ahmad Mufid Aryono - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif