Esposin, SOLO -- Pemegang merek mengapresiasi pelaksanaan survei merek terbaik yang diadakan PT Aksara Solopos dan PT Aksara Dinamika. Survei tahunan ini mampu memberi masukan untuk penyusunan strategi bisnis.
Promosi 12 Pemain BRI Liga 1 Perkuat Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia
General Manager (GM) Solo Grand Mall (SGM), Bambang Sunarno, menyampaikan mal pertama di Kota Solo ini selalu menjadi merek terbaik meski persaingan semakin ketat. Diakuinya tidak mudah mempertahankan brand yang dikelola tapi kekompakan tim serta hubungan dekat dengan tenant dan konsumen menjadi salah satu kunci.
"Selalu memberi sesuatu yang berbeda dan jangan latah jadi harus ada ciri khas. Namun tetap disesuaikan dengan pendapat dan keinginan konsumen," ujarnya kepada
Area Sales Manager Pratama Kurnia Kasih, Dani, mengaku bangga dan puas karena selama empat tahun berturut-turut menjadi brand terbaik. Namun hal ini bukan hal yang mudah. Berbagai upaya telah dilakukan dengan menyerap kebutuhan konsumen.
"Kebutuhan konsumen diperoleh melalui survei yang dilakukan jadi survei memiliki peran penting dalam menentukan strategi bisnis," kata dia.