news
Langganan

Sadis, Bocah 5 Tahun Ditemukan Tewas, Diduga Korban Perkosaan

by Redaksi  - Espos.id News  -  Rabu, 4 Januari 2012 - 12:42 WIB

ESPOS.ID - Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)

SEMARANG - - Risty Amalia Putri, 5, ditemukan tewas di semak belukar di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kedungmundu Semarang, Selasa (3/1/2012) pukul 21.30 WIB. Korban yang beralamat di Kampung Tlumpak RT 02 RW 08, Kelurahan Tandang, Kecamatan Tembalang, Semarang, ditemukan tewas dengan posisi telentang dan masih mengenakan pakaian lengkap bermotif bunga. Diduga korban sebelumnya mengalami pelecehan seksual.

Ketua RT 06, Darno, yang menemukan mayat korban bersama sejumlah warga lainnya mengatakan bahwa anak bungsu dari enam bersaudara pasangan suami istri Sarbi dan Supadmi itu diketahui hilang sejak pukul 17.00 WIB usai bermain dengan teman-temannya. "Warga setempat yang mengetahui hal itu berusaha melakukan pencarian terhadap korban hingga pukul 19.00 WIB dan dilanjutkan kembali pada pukul 21.00 WIB," katanya.

Advertisement

Setelah menemukan mayat korban, warga kemudian langsung membawanya ke rumah duka yang berjarak sekitar 50 meter dari lokasi penemuan dan melaporkan ke polisi. Petugas Reskrim dan olah tempat kejadian perkara (TKP) Polrestabes Semarang yang menerima laporan segera mendatangi lokasi penemuan untuk melakukan pemeriksaan serta penyelidikan.

Berdasarkan pemeriksaan sementara polisi, pada leher korban ditemukan luka bekas cekikan, bagian wajah membengkak, kedua kaki dan beberapa bagian tubuh terkena lumpur, serta terdapat bercak darah di kemaluan korban yang memperkuat dugaan jika korban merupakan korban pemerkosaan serta pembunuhan.

Advertisement

Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, mayat korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat dr Kariadi Semarang untuk diotopsi pada pukul 23.30 WIB. Orang tua korban dan kerabatnya terlihat sangat terguncang dan belum dapat memberikan keterangan kepada wartawan.

JIBI/SOLOPOS/Ant

Advertisement
Advertisement
R. Bambang Aris Sasangka - journalist, history and military enthusiast, journalist competency assessor and trainer
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif