news
Langganan

Penggerebekan teroris, Fahri dikenal ramah - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id News  -  Minggu, 8 Agustus 2010 - 11:14 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Bandung--Warga di Jalan Sukaluyu RT 02 RW 12 Kelurahan Pasir Biru Kecamatan Cibiru Kota Bandung, mengenal sosok Fahri Tandjung alias Hilmi, salah satu terduga teroris, sebagai pria yang ramah terhadap anak-anak di lingkungan tersebut.

Fahri sering memberikan makanan ringan kepada anak-anak di perumahan tersebut. "Dia sama anak-anak selalu kasih snack dan permen. Anak-anak selalu seneng dan Fahri balas senyum," kata salah seorang warga yang bermukim tak jauh dari kontrakan Fahri Cs, Romadi ,40, saat ditemui, Minggu (8/8).

Advertisement

Romadi menuturkan, Fahri selalu terlihat ke luar kontrakan untuk beberapa hari. Saat kembali ke tempat tinggalnya itu, anak-anak di lingkungan tersebut selalu menyapa Fahri. "Anak-anak kalau lihat di datang selalu nyapa," tuturnya.

Senada dengan Romadi, Bawono hadiu Prayitno ,32, menuturkan, Fahri dikenal ramah dan murah senyum di lingkungan sekitar.

"Dia suka kasih makanan ringan dan permen ke anak-anak di sini," kata Bawono yang tinggal tepat bersebelahan dengan kontrakan Fahri.

Advertisement

Fahri ditangkap di rumah kontrakannya bersama dengan Hamzah, Sabtu (7/8) kemarin. Dihari yang sama, ada 2 orang diduga teroris yang ditangkap di Subang, 1 orang di Padalarang dan 1 orang di Cileunyi. Total polisi berhasi membekuk 5 orang terduga teroris di wilayah Jabar.

dtc/ tiw

Advertisement
Advertisement
Tutut Indrawati - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci : Penggerebekan Teroris
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif