news
Langganan

Pelaku pasar: SBBI parameter keberhasilan marketing - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id News  -  Rabu, 27 April 2011 - 05:00 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Solo (Esposin)--Kalangan pelaku usaha menilai ajang Solo Best Brand Index (SBBI) penting untuk menilai sejauh mana bagian marketing dan Humas perusahaan berhasil melakukan promosi brand mereka di tengah masyarakat.

Public Relations Manager Lorin Hotel, Kartika Oktavia Pravitasari, mengatakan SBBI yang diselenggarakan Harian Umum SOLOPOS layak diperhitungkan.

Advertisement

Hasil survei SBBI, menurutnya, merupakan parameter atau tolok ukur untuk melihat keberhasilan marketing. Melalui hasil survei tersebut, pihaknya dapat mengevaluasi kebijakan marketing ke depan untuk mendukung strategi memenangkan pasar di tengah masyarakat.

“Kami memandang SBBI sebagai ajang bergengsi. Dengan survei, apalagi sistem random atau acak, kami bisa melihat brand apa yang sukses di pasaran. Kami juga bisa melihat seperti apa posisi kami,” jelas Vita kepada Esposin, Selasa (26/4/2011).

(tsa)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Nadhiroh - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci : Pelaku Usaha Sbbi
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif