Solo (Esposin)--Kalangan pelaku usaha menilai ajang Solo Best Brand Index (SBBI) penting untuk menilai sejauh mana bagian marketing dan Humas perusahaan berhasil melakukan promosi brand mereka di tengah masyarakat.
Public Relations Manager Lorin Hotel, Kartika Oktavia Pravitasari, mengatakan SBBI yang diselenggarakan Harian Umum SOLOPOS layak diperhitungkan.
Promosi Agen BRILink Mariyati, Pahlawan Inklusi Keuangan dari Pulau Lae-lae Makassar
Hasil survei SBBI, menurutnya, merupakan parameter atau tolok ukur untuk melihat keberhasilan marketing. Melalui hasil survei tersebut, pihaknya dapat mengevaluasi kebijakan marketing ke depan untuk mendukung strategi memenangkan pasar di tengah masyarakat.
“Kami memandang SBBI sebagai ajang bergengsi. Dengan survei, apalagi sistem random atau acak, kami bisa melihat brand apa yang sukses di pasaran. Kami juga bisa melihat seperti apa posisi kami,” jelas Vita kepada Esposin, Selasa (26/4/2011).
(tsa)