Solo (Esposin)--Sejumlah brand lokal Kota Solo siap unjuk potensi di kawasan lifestyle mal Solo Paragon yang bakal trial opening, Kamis (8/12/2011).
Promosi Lestarikan Warisan Nusantara, BRI Dukung Event Jelajah Kuliner Indonesia 2024
Direktur Operasional PT Sunindo Gapura Prima, Budianto Wiharto saat ditemui wartawan di lokasi proyek mal Solo Paragon menyampaikan, pihak manajemen tidak hanya mengakomodir brand kelas nasional dan Internasional saja, namun juga menampung beberapa brand lokal yang merupakan bagian dari potensi asli Kota Solo.
Sebut saja, Bunga Mas, Bee Story, toko emas Semar, Widya Beautique, E-cosway, Zona Digital dan beberapa brand lainnya. “Brand-brand lokal itu akan bergabung bersama brand ternama lainnya. Seperti, Charles&Keith yang merupakan brand asal Singapura. Brand ini baru kali pertama masuk Solo dengan membuka ruko di mal kami,” kata Budianto, Senin (5/12/2011).
Dalam trial opening sekitar 35 tenant bakal mulai beroperasi. Menyusul saat soft opening, jumlah tenant yang sudah beroperasi menjadi 80 tenant. “Jadi, hingga akhir tahun ini 70% dari 129 tenant yang akan beroperasi di mal kami sudah siap beroperasi,” tambah Promotion Staf mal Solo Paragon, Elizabeth Ingga Dewi.
(haw)