news
Langganan

LG Luncurkan 4 Docking Speaker untuk Flashdisk dan Smartphone - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Devi Krismawati Jibi Harian Jogja  - Espos.id News  -  Jumat, 10 Agustus 2012 - 15:00 WIB

ESPOS.ID - ilustrasi (ipodrepublic.com)

JOGJA—PT LG Electronics Indonesia memperkenalkan empat produk terbarunya yakni LG docking speaker tipe ND8520, ND5520, ND4520, dan ND1520.

Advertisement

Product Marketing Audio Video PT. LG Electronics Indonesia, Ivan Ariwibowo mengatakan, keempat varian speaker bagi mereka yang menyukai menyimpan lagu di flashdisk maupun smartphone ini dilengkapi dengan inovasi audio terbaru dari LG.

"Melihat pasar smartphone yang tumbuh sangat pesat, LG juga ingin turut serta menghadirkan produk yang dapat memudahkan serta memberi kepuasan lebih pada pelanggan yang suka menyimpan lagu di flashdisk atau smartphone-nya,” ujar Ivan saat peluncuran LG Docking Speaker di The Rich Jogja, Kamis (9/8).

Ia menambahkan, meskipun masih menjadi pemain baru dalam produk docking speaker, namun LG memiliki reputasi baik soal perangkat elekronik audio video. Menurutnya, Docking speaker LG ini juga bisa digunakan oleh seluruh varian smartphone baik itu dari Apple, Blackberry, atau smartphone Android.

Advertisement

Docking speaker tipe ND8520 dijual dengan harga Rp2,99 juta, tipe ND5520 dijual dengan harga Rp1,79 juta, tipe ND4520 seharga RpRp1,49 juta, dan ND1520 seharga Rp999.000. (ali)

Advertisement
Advertisement
Harian Jogja - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif