news
Langganan

Laka karambol, satu orang tewas - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id News  -  Senin, 28 September 2009 - 19:50 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Semarang (Espos)--Tabrakan karambol terjadi di jalur lintas Solo Semarang di Kesongo, Tuntang, Kabupaten Semarang, Senin (28/9) pagi sekitar pukul 05.30 WIB. Akibat kejadian itu, Agus Yuli Prasetyo, 30, warga Kauman Kidul, Sidorejo, Salatiga, tewas.

Informasi yang dihimpun Espos menyebutkan, kecelakaan tersebut melibatkan dua buah kendaraan roda empat dan satu lainnya sepeda motor. Korban tewas adalah pengendara sepeda motor bernomor polisi H 3329 UW, yang saat itu melaju dari arah Solo dan berboncengan dengan seorang perempuan yang kemudian diketahui sebagai Nur Aini, 26, juga warga Kauman Kidul.

Advertisement

Kasatlantas Polres Semarang, AKP Rio Tangkari, mewakili Kapolres AKBP Edi Swasono, dalam penjelasannya menyebutkan kecelakaan itu terjadi setelah mobil Suzuki APV dengan nomor polisi AD 8753 MF yang melaju dari arah Semarang dan dikemudikan Slamet Santoso, warga Solo, berusaha mendahaului kendaraan lain di depannya dengan melanggar marka jalan tidak terputus.

“Di lokasi kejadian APV menabrak sepeda motor yang dikendarai dua korban. Setelah itu menabrak lagi Grand Livina dengan nomor polisi AD 8795 MD yang persis berada dan melaju dibelakang sepeda motor,” ungkapnya kepada wartawan di Mapolres Semarang, Senin (28/9).

Selain korban jiwa, kecelakaan sempat menimbulkan kemacetan beberapa waktu, namun segera diatasi petugas.

Advertisement

try

Advertisement
Advertisement
Ahmad Mufid Aryono - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci : Laka Karambol
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif