news
Langganan

KAMPANYE HITAM CAPRES : Darmawan Sepriyosa Bantah Fitnah Jokowi Lewat Obor Rakyat - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Dimas Novita Sari Jibi Bisnis  - Espos.id News  -  Kamis, 3 Juli 2014 - 14:20 WIB

ESPOS.ID - Tabloid Obor (Dok/JIBI/Solopos/Antara)

Esposin, JAKARTA -- Staf redaksi Tabloid Obor Rakyat, Darmawan Sepriyosa, bersikukuh tidak melakukan dugaan fitnah atau kampanye hitam terhadap calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo (Jokowi) seperti yang dituduhkan kepada dirinya.

Seusai menjalani pemeriksaan di Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri, Kamis (3/7/2014), Darmawan mengatakan dirinya tidak bersalah dan tidak merasa melakukan tuduhan tersebut. "Saya tidak merasa melakukan itu, tidak, Insya Allah," katanya.

Advertisement

Menurutnya, selama belum ditetapkan sebagai tersangka, Darmawan tidak ingin berandai-andai mengenai kemungkinan buruk yang akan terjadi pada dirinya, seperti kemungkinan diberikan sanksi oleh Inilah.com. Meskipun Darmawan menulis di Tabloid Obor Rakyat, dia juga masih aktif sebagai Redaktur Pelaksana di Inilah.com hingga saat ini.

"Saya dengar saya diberi sanksi. Tapi soal itu, soal yang buruk-buruk saya tidak mau buru-buru. Biarlah que sera sera. Mangga saja, saya tinggal menjalankannya," jelasnya.

Darmawan tiba di Bareskrim Mabes Polri pada pukul 08.30 WIB dan keluar sekitar pukul 14.00 WIB.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Adib Muttaqin Asfar - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif