news
Langganan

HARIAN JOGJA HARI INI : Indonesia Darurat Impor Garam - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Nina Atmasari Jibi Harian Jogja  - Espos.id News  -  Selasa, 25 Juli 2017 - 09:30 WIB

ESPOS.ID - Harian Jogja edisi Selasa (25/7/2017)

Harian Jogja edisi Selasa (25/7/2017)

 

Indonesia Darurat Impor Garam JAKARTA- Harga garam di sejumlah wilayah di Indonesia tak terkecuali di DIY melonjak drastis. Pemerintah diminta mengimpor garam untuk mengatasi kelangkaan dan harga yang tinggi. Sayangnya, satu-satunya perusahaan yang diberi wewenang impor malah terbelit dugaan korupsi.

Advertisement

Adik Ipar Jokowi Bantu Urus Pajak JAKARTA- Adik ipar Presiden Joko WIdodo Arif Budi Sulistyo disebut dalam sidang vonis mantan Kasubdit Bukti Permulaan Direktorat Penegakan Hukum DItjen Pajak Handang Soekarno perkara pengurusan pajak PT EK Prima Ekspor Indonesia.

Enam Rumah Rusak SEMARANG- Bahan petasan yang meledak di rumah Eko Wawan Kurniawan, 31 di Desa Krakal, Kecamatan Alian kebumen, Jawa Tengah diperkirakan sekitar empat kilogram. Barang itu merupakan titipan saudaranya berinisial BY.

Advertisement

Enam Rumah Rusak SEMARANG- Bahan petasan yang meledak di rumah Eko Wawan Kurniawan, 31 di Desa Krakal, Kecamatan Alian kebumen, Jawa Tengah diperkirakan sekitar empat kilogram. Barang itu merupakan titipan saudaranya berinisial BY.

Kurangi Risiko Mati Muda dengan Bersepeda Budaya bersepeda di Jogja dinilai sudah memudar. Padahal, bersepeda memiliki segudang manfaat.

Kamera Bikin Panas JERUSALEM- Memanasnya hubungan Palestina-Israel menyusul pembatasan aktivitas di kompleks Masjidil Aqsa diperparah dengan tindakan Israel memasang kamera pemantau.

Advertisement

Lagi-Lagi Ngamuk BANTUL- Petualangan Persiba di Liga 2 musim ini penuh dengan kegagalan dan kericuhan. Suporter mengamuk saat Persiba dan PPSM bermain kacamata dalam lanjutan Grup 4 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (24/7).

7 Kali Skors Gebrak Meja DANUREJAN- Rapat akhir Panitia Khusus (Pansus) Penetapan Gubernur dan Wakil Gubernur DIY, Senin (24/7) berjalan panas.

Keluarga Korban Persoalkan SP3 SLEMAN- Keluarga Dimas Afrizal Mustofa, korban aksi kekerasan di jalanan atau klithih yang terjadi 2014 lalu mempersoalkan terbitnya surat perintah penghentian penyidikan (SP3) atas pelaku klithih yang menyebabkan tewasnya Dimas.

Advertisement

Rekanan Kembalikan 253 Juta BANTUL- Anggaran daerah senilai Rp200 juta lebih berhasil diselamatkan dari proyek pembangunan infrastruktur di Bantul yang bermasalah.

BUMDes Harus Garap Bisnis Alternatif WATES- Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) diharapkan lebih memerhatikan beberapa isu strategus terkait dengan pembangunan daerah. Peluang yang ada semestinya ditindaklanjuti dengan pendirian unit usaha sesuai potensi desa masing-masing.

Penambahan Dana Air Bersih Perlu Dikaji WONOSARI- Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Gunungkidul melakukan kajian untuk penambahan dana dropping air dalam pembahasan APBD Perubahan 2017.

Advertisement

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp3.000 di agen terdekat. Anda juga bisa menikmati Harian Jogja melalui komputer atau gawai di epaper.harianregional.com.

Selamat membaca. Harian Jogja, Berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Nina Atmasari - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif