news
Langganan

Ganjar Pranowo Capres PDIP, Kader di Solo Ramai-Ramai Semir Rambut Putih - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Afifa Enggar Wulandari Ahmad Mufid Aryono  - Espos.id News  -  Jumat, 21 April 2023 - 14:57 WIB

ESPOS.ID - Ketua FPDIP DPRD Solo YF Sukasno menyebut Solo mendesak tiap kampung ada ground tank untuk tandon air jika terjadi kebakaran bisa dimanfaatkan. (Solopos.com/Afifa Enggar Wulandari)

Esposin, SOLO--Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan calon presiden (Capres) yang diusung PDIP, yakni Gubernur Jateng Ganjar Pranowo, Jumat (21/4/2023). Seusai pengumuman, sejumlah kader, struktural partai, dan simpatisan PDIP Solo menggelar syukuran dengan mengecat rambut putih sesuai rambut Ganjar Pranowo.

Pantauan Esposin, Jumat (21/4/2023), ada belasan kader dan simpatisan yang langsung menyemir rambut mereka dengan warna putih seperti rambut milik Ganjar Pranowo.

Advertisement

Ketua FPDIP DPRD Solo, Y.F. Sukasno, menjelaskan pihaknya selama ini diam terkait Capres PDIP. Namun, setelah Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri mengumumkan Capres, pihaknya siap memenangkan Capres PDIP itu.

"Selama ini kami diam karena menunggu keputusan Ibu Ketum. Sekarang kami ditiap pertemuan dengan warga akan menyosialisasikan Ganjar Pranowo," ujar dia kepada wartawan, Jumat (21/4/2023).

Wali Kota Gibran Rakabuming Raka berfoto dengan rambut putih. (Istimewa)
Advertisement

Sukasno mengatakan para kader dan simpatisan juga menyemir rambut mereka dengan warna putih seperti milik Ganjar Pranowo. Menurut dia, ada belasan orang yang ikut menyemir menjadi rambut putih.

"Kemungkinan akan bertambah," jelas dia.

Tak hanya itu, Wali Kota Gibran Rakabuming Raka juga menyebar foto dirinya ke grup wartawan yang juga disemir rambut putih layaknya Ganjar Pranowo. Namun, Gibran tidak memberikan komentar apapun soal foto dan rambutnya yang disemir putih.

Advertisement
Ahmad Mufid Aryono - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif