news
Langganan

Forum Rektor yakin, 5 calon yang diusulkan akan ada yang daftar - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia | Espos.id

by Redaksi  - Espos.id News  -  Sabtu, 12 Juni 2010 - 21:29 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Jakarta-- Forum Rektor Indonesia (FRI) optimis dari 5 calon yang diusulkan untuk maju seleksi pimpinan KPK akan ada yang mendaftar. Sinyal sudah ditunjukkan dari beberapa calon tersebut.

"Ada yang memberi sinyal dan saat-saat akhir akan menjawab. Saya yakin dari 5 calon tersebut akan ada yang memasukkan pendaftarannya pada 'injury time' menjelang deadline," kata Ketua Dewan Pembina Forum Rektor, Edy Suandi Hamid saat dihubungi, Sabtu (12/6).

Advertisement

Dalam rekomendasinya Forum Rektor mengajukan 5 nama untuk maju mendaftar seleksi pimpinan KPK. mereka yakni Ketua KY Busyro Muqodas, Prof Dr Mahfud MD, Prof Dr Jimly Asshiddiqie, Prof Dr Hikmahanto Juwana, dan Prof Dr Saldi Isra.

"Kita tentu berharap dan juga publik berharap yang dicalonkan Forum Rektor ada yang mendafatar untuk ikut  seleksi. Ini merupakan ladang pengabdian, dan mereka sangat diharapkan kontribusinya. Kita masih optimis mereka akan tergugah demi kontribusi bagi negara," tutupnya.

Edy juga menyinggung soal Busyro Muqodas yang masih menimbang-nimbang untuk mndaftar. "Walau semula sangat ragu untuk maju. Ini dikarenakan ia berpikir tentang tanggungjawabnya pada masa depan bangsa," tutupnya. dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Arif Fajar Setiadi - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci : Pimpinan KPK Forum Rektor
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif