news
Langganan

FORUM PEMRED : Wah, Pemred & Menteri Peroleh Kondom, Diselipkan di Kardus Camilan - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Ashari Purwo Steffi Purba Jibi Bisnis  - Espos.id News  -  Kamis, 13 Juni 2013 - 10:19 WIB

ESPOS.ID - Kondom yang diselipkan di kardus camilan dalam pertemuan Forum Pemred se-Indonesia di Bali, Kamis (13/6/2013). (JIBI/Bisnis/Wahyu Darmawan)

Kondom yang diselipkan di kardus camilan dalam pertemuan Forum Pemred se-Indonesia di Bali, Kamis (13/6/2013). (JIBI/Bisnis/Wahyu Darmawan)

BALI -- Di sela-sela pertemuan puncak pemimpin redaksi (Pemred) se-Indonesia 2013 di Nusa Dua, Badung, Bali, panitia membagikan kondom kepada seluruh peserta termasuk sejumlah menteri Kabinet Indonesia Bersatu II.

Advertisement

Satu pak kondom bermerek MEOONG yang diproduksi PT Mitra Rajawali Banjaran itu diselipkan dalam souvenir.

“Baru kali ini agenda pertemuan besar dikasih kondom,” kata Wahyu Muryadi, Ketua Umum Pertemuan Puncak Pemimpin Redaksi Se-Indonesia 2013 saat memberikan sambutan, Kamis (13/6/2013).

Kondom dengan kemasan berdominasi warna merah itu terselip diantara kue camilan untuk peserta saat mengikuti rangkaian acara. Agenda pada hari pertama, dilaksanakan mulai pukul 08.45 wita dan diakhiri 19.30 wita dengan jamuan malam di The Stones, Kuta, Bali.

Advertisement

Agenda yang dilaksanakan selama 13 Juni-14 Juni 2013 ini mengusung sejumlah tema, Media Massa dan Cita-Cita Baru Indonesia. Didalam agenda, Forum Pimred juga memfokuskan pembicaraan terhadap sejumlah sektor termasuk ketahanan energi, politik dan infrastruktur.

Dijadwalkan Presiden SBY akan menutup kegiatan ini, Jumat (15/6/2013).

Advertisement
Advertisement
Ahmad Mufid Aryono - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif