news
Langganan

Curahan Hati Dora Usai Ngamuk-Ngamuk dan Cakar Polantas - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Muhammad Rizal Fikri Jibi Solopos.com  - Espos.id News  -  Kamis, 15 Desember 2016 - 12:45 WIB

ESPOS.ID - Foto akun Dora Natalia yang wanita diduga menganiaya Polantas. (Istimewa/Instagram)

Dora Natalia merasa salah tapi tidak merasa melanggar jalur busway.

Esposin, SOLO – Kisah tentang Dora Natalia Singarimbun tidak berhenti setelah video dirinya marah-marah terhadap anggota polantas menjadi viral. Kini, melalui akun Dora Natalia, pejabat Eselon IV Mahkamah Agung itu menyatakan perasaannya terkait peristiwa menghebohkan itu.

Advertisement

Ungkapan perasaan ditulis akun Dora Natalia, Rabu (14/12/2016), pukul 16.36 WIB. Dalam status Facebook yang panjang itu, Dora membahas sebuah institusi yang tidak dia sebutkan secara lengkap. Menurutnya banyak orang memvonis kelakuan anggota institusi tersebut kurang baik, namun kenyataannya anggota institusi yang tidak disebutkan itu bijaksana, sabar, dan santun.

Mungkinkah kita bisa seperti mereka? Itulah yang membuat saya sedikitpun tak mampu membela diri. Tak mampu membuat alasan apapun. Saya benar-benar merasa salah,” tulis akun Dora Natalia.

Tidak berhenti di situ, status akun Dora Natalia menegaskan bahwa perempuan kelahiran Medan itu dengan pasti tidak melanggar jalur busway. “Tapi satu hal yang pasti, saya tidak melanggar jalur busway seperti yang kalian tuduhkan. Jika anda menonton, saya rasa anda bisa bedakan mana jalur busway, mana jalur umum, dan di mana saya berada. Tapi apapun ceritanya, saya adalah pihak yang salah dan mungkin tidak pantas untuk anda maafkan,” tambah akun Dora Natalia.

Advertisement

Curahan hati Dora Natalia, pegawai MA yang cakar polisi (Facebook)

Di akhir statusnya, akun Dora Natalia juga menegaskan dirinya tidak marah terhadap pihak yang menyalahkannya atau menghinanya. Dora mengharapkan orang-orang itu mendoakan demi kebaikan Dora ke depannya.

Berdasarkan pantauan Esposin, Rabu malam pukul 21.00 WIB, status akun Dora Natalia tersebut sudah mendapat lebih dari 1.000 komentar dan telah dibagikan lebih dari 50 kali. Ada komentar yang mendukun Dora, namun tetap ada yang mengecamnya.

Advertisement

Saya doakan untuk kebaikan Bu Dora,” tulis akun Budi Hartono.

Semangat Bu, semoga dengan ini ibu bisa menjadi pribadi lebih baik lagi. Bukan hanya buat keluarga tapi juga buat masyarakat,” tulis akun Nhay Ointoe.

Silahkan hina dia sepuasnya. Kalian semua sucih Dora penuh dosah,” canda akun Gerry M Pratama.

Lanjutkan Bu, biar ada tontonan yang segar, semangat!” tulis akun Yesika Hutabarat.

Advertisement
Jafar Sodiq Assegaf - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif