Harismawan Wahyu Adi, VP Marketing & Communication Citilink Indonesia, mengatakan peluncuran seragam baru pramugara itu sebagai bagian dari kampanye perusahaan yang menggunakan armada Airbus untuk kegiatan operasional penerbangan perusahaan. “Seragam baru pramugara Citilink ini bisa dibilang lebih fresh dengan desain yang stylish dan modern," ujarnya dalam keterangan resmi peluncuran seragam baru pramugara Citilink, Senin (7/10/2013).
Promosi Berbagai Program BRI untuk Mendukung Net Zero Emission di 2050
Dia menjelaskan, seragam baru tersebut berupa kemeja dengan motif garis-garis ini menonjolkan unsur warna hijau yang merupakan warna khas Citilink. Langah teresebut merupakan kelanjutan dari komitmen pelayanan maskapai yang telah mendapat pengakuan dari Indonesia Travel and Tourism Foundation untuk kategori Leading Low Cost Airline 2011/2012, The Budgies and Travel Awards 2012 untuk kategori Best Overall Marketing Campaign.
Selain itu, penghargaan Service To Care Award 2012 dan 2013 untuk Airlines Category dari Markplus Insight, dan yang terbaru yaitu Indonesia Leading Low Cost Airlines 2012/2013 dari ITTA Foundation serta Maskapai Penerbangan Nasional Terbaik oleh Adikarya Wisata Award 2012.