news
Langganan

Biaya Kamar Rasyid Rp2 Juta Per Malam - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia | Espos.id

by Jibi Harian Jogja Dtc  - Espos.id News  -  Kamis, 3 Januari 2013 - 19:16 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Jakarta -- Atas permintaan keluarga, tersangka tabrakan maut BMW X5 dengan Luxio yang juga anak Menteri Koordinator Perekonomian, Rasyid Amrullah Rajasa, dirawat di ruang VVIP Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP). Kamar tersebut dibanderol Rp2,150 juta. Demikian data yang diperoleh dari bagian pendaftaran rawat inap.

Sedangkan keterangan dari website resmi RSPP, fasilitas yang tersedia di kelas VVIP antara lain tempat tidur, over bed table, bed side cabinet, kursi tamu, extra Bed, lemari pakaian, lemari buffet, televise 30”, lemari Es, meja Makan + Kursi, telepon, kamar mandi, dan paket pasien (sandal, pasta dan sikat gigi, serta sabun).

Advertisement

Sebelumnya, kepala administrasi medis RSPP, Indra Maulana membenarkan bahwa Rasyid dirawat di VVIP RSPP sejak sejak Selasa (1/1/2013) malam.

"Saya jelaskan pada saat ini keluarga dari Bapak Hatta Rajasa yaitu anak beliau sedang dirawat di RSPP. Di ruang VVIP," ujar Kepala Administrasi Medis RSPP Indra Maulana kepada wartawan di kantornya, Jl Kiai Maja, Jakarta Selatan, Rabu (2/1/2012).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Laila Rochmatin - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif