news
Langganan

Awak media harus pahami K3 - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia

by Redaksi  - Espos.id News  -  Kamis, 8 September 2011 - 10:55 WIB

ESPOS.ID - PELATIHAN KESELAMATAN -- Manager Media PT Pertamina Persero, Wianda Pusponegoro menyampaikan salah satu materi dalam Media Safety Training, di HSETC, Palembang, Kamis (8/9/2011). (JIBI/SOLOPOS/Ivan Indrakesuma)

Palembang (Esposin) - Sekitar 48 awak media dari berbagai daerah di Indonesia mengikuti Media Safety Training yang digelar oleh PT Pertamina Persero, di Health Safety Environment Training Center (HSETC), Sungai Gerong, Palembang, Kamis-Sabtu (8-10/9/2011).

Manager Media PT Pertamina Persero, Wianda Pusponegoro, mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada kalangan media tentang keselamatan dan kecelakaan kerja. Harapannya, pemahaman dan pengetahuan tentang keselamatan dan kecelakaan kerja tersebut dapat diterapkan di lingkungan tempat bekerja dan kehidupan sehari-hari.
Advertisement

Manager HSETC, Suhendar Wijaya, menambahkan pemahaman dan pengetahuan tentang safety itu tidak hanya diterapkan oleh Pertamina, tetapi juga perusahaan-perusahaan lain. “Bukan hanya Pertamina, karyawan beberapa perusahaan lain juga mengikuti kegiatan di HSETC,” katanya.

iik

Advertisement
Advertisement
Advertisement
R. Bambang Aris Sasangka - journalist, history and military enthusiast, journalist competency assessor and trainer
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif