news
Langganan

AHMAD FUADI, Penulis Negeri 5 Menara Berbagi Pengalaman di UMS - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia | Espos.id

by Nadhiroh Jibi Solopos  - Espos.id News  -  Rabu, 30 Mei 2012 - 15:47 WIB

ESPOS.ID - PEMBICARA--Ahmad Fuadi, penulis novel Negeri 5 Menara menjadi pembicara Seminar Nasional Meraih Impian bersama Ahmad Fuadi dengan tema Rasakan Dahsyatnya Man Jadda Wajada dan Keajaiban dari Man Shabara Zhafira, di GOR Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Rabu (30/5/2012). (Espos/Nadhiroh)

S

OLO--Ahmad Fuadi, penulis novel Negeri 5 Menara hadir di GOR Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS), Rabtu (30/5/2012). Ahmad menjadi pembicara Seminar Nasional 'Meraih Impian bersama Ahmad Fuadi' dengan tema Rasakan Dahsyatnya Man Jadda Wajada dan Keajaiban dari Man Shabara Zhafira.

Advertisement

Ketua panitia seminar nasional,, Erma Alfiana mengatakan ada sekitar 200 peserta yang mengikuti seminar itu di antaranya pelajar dan mahasiswa.

“Seminar itu diselenggarakan LPMF (Lembaga Pers Mahasiswa Fakultas) Figur. LPM Figur dari FKIP UMS. Kami ingin menunjukkan LPM itu masih eksis di UMS dan memiliki kontribusi dalam kepenulisan. Kami sengaja menghadirkan Bapak Ahmad Fuadi karena basic beliau sebagai jurnalis,” papar Erma saat ditemui Esposin pada sela-sela acara.

Pada seminar tersebut, Ahmad berbagi pengalaman menulis novel dan membangkitkan semangat peserta agar mau menulis.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Anik Sulistyawati - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif