news
Langganan

4 Diduga kelompok perampok Deli Serdang - Espos Indonesia dari Solo untuk Indonesia | Espos.id

by Redaksi  - Espos.id News  -  Senin, 4 Oktober 2010 - 08:29 WIB

ESPOS.ID - More than just publish.

Jakarta--Polda Sumatera Utara (Sumut) kembali menangkap 4 orang yang diduga perampok di Deli Serdang. Satu di antara pelaku adalah seorang perempuan.

"Iya, semuanya empat, ada perempuan satu orang. Kita curigai mereka terkait perampokan," kata Kapolda Sumut Irjen Pol Oegroseno, Senin (4/10).

Advertisement

Oegroseno mengatakan keempat orang itu dicurigai memiliki keterkaitan dengan jaringan perampok. Hal itu diketahui berdasarkan laporan masyarakat sekitar.

"Warga melapor ada yang gerak-geriknya mencurigakan. Petugas mengamankan dan membawanya untuk diperiksa. Kita masih melakukan pemeriksaan," jelasnya.

Oegro menambahkan pihaknya belum memastikan apakah empat orang itu terkait perampokan Bank CIMB Niaga atau jaringan kelompok bersenjata yang diburu di Serdang Bedagai. "Belum diketahui apa ada kaitan. Kita teliti lebih jauh nanti. Kita kan punya 1x24 jam nanti kalau tak terbukti bebaskan," imbuhnya.

Advertisement

Selain di Deli Serdang, Polda Sumut menangkap sembilan anggota kelompok bersenjata di Serdang Bedagai sejak Sabtu (2/10). Enam tewas dan tiga lainnya masih hidup. Dari tangan pelaku polisi menemukan senjata AK-47, FN rakitan, ratusan amunisi, empat magazen dan senjata M-16 milik Briptu Immanuel Simanjuntak yang tewas saat insiden perampokan Bank CIMB Niaga, Agustus lalu. dtc/try

Advertisement
Advertisement
Triyono - Jurnalis Solopos Media Group, menulis konten di media cetak dan media online.
Kata Kunci : Oegroseno
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif